Selasa, 23 Juli 2013

ngabuburit bareng 3 maember JKT48 di Semarang


Ngabuburit bareng 3 member JKT48 di Semarang
Belum genap dua bulan setelah Direct Selling Single  River yang digelar di Radio SSFM Semarang beberapa waktu yang lalu, Sabtu, 20 July, member JKT 48 kembali menyapa fans Semarang nih, kawan. Kali ini, member yang beruntung menginjakkan kakinya di Semarang yaitu Veranda,  Sania (a.k.a shanju) dan Natalia. Mereka bertiga datang dalam rangka Direct Selling Single Yuhi Wo Miteuruka (Apakah Kau Melihat Mentari Senja-red).
Karena Direct Selling kali ini bertepatan dengan bulan Ramadan, maka acaranya dibuat berbeda nih. Acara yang berlangsung di ballroom Aquaria Semarang JL. Majapahit 765 ini sengaja mengambil waktu ngabuburit yaitu sekitar pukul 16.00 wib sampai setelah berbuka puasa sekitar pukul 20.30 wib. Hal ini dilakukan supaya fans yang melaksanakan puasa juga bisa nyaman melanjutkan ibadahnya tersebut.

Penjualan sesi pertama di buka, dan fans yang sudah mengantri sejak lama, satu persatu di persilakan masuk. Untuk mengurangi crowd memang diberlakukan dua kali antrian yaitu di gerbang sebelum memasuki area gedung, dan di depan pintu masuk ballroom. Namun, hal tersebut nggak mengurangi antusiasme mereka untuk bertemu sang oshi.
Puasa hari ini menjadi nggak terasa, ketika ketiga member keluar untuk menyapa para fans. Buka puasa kali ini juga terasa special karena bisa berbuka puasa bersama member serta, sudah disediakan takjil untuk para fans lho. Pokoknya apapun dilakukan demi  Veranda,  Shanju dan Natalia
Setelah break Shalat dan buka puasa, finally penjualan sesi ke-dua dimulai. Sebanyak tiga fans masuk bergiliran, untuk menukarkan kupon dengan kepingan CD, yang diberikan langsung dari tangan member JKT48 ke para penggemar. Kecantikan  Ve, Shanju,dan Natalia memang paling bisa menghipnotis penggemarnya. Sampai-sampai, ada penggemar yang membeli lima keping CD, dan dua keping DVD Pajama Drive. Hmm… kira-kira buat apa ya? Upss, ternyata ini dilakukan supaya bisa bertemu dan hi-touch berkali-kali dengan member. Wih, niat banget. Ckckckck.

“Niatnya sih, pengen ketemu saja, sama di dalam CDnya kan ada kupon handshake tuh. Nah, pengen dapat itunya,” ungkap cowok penggemar Shanju ini.
Lagu yang mempunyai makna mendalam tentang kehidupan ini, sangat menginspirasi. Seperti yang diungkapkan oleh Shanju saat di tanya pendapatnya tentang single tersebut.
“Jadi, lagu ini nyeritain tentang, setiap hari itu kehidupan pasti ada penyesalan,kayak kalau melihat mentari senja itu kan indah banget, tapi nggak boleh lama-lama juga, soalnya masih ada hari esok untuk memperbaiki itu semua,” ujar Shanju.
“Dan untuk lebih menghargai diri sendiri juga.” tambah Shanju.
Selain itu Natalia juga senang sekali bisa ke Semarang, ini merupakan kali pertamanya ke Semarang lho.
“Iya ini kali pertama aku ke Semarang, senang banget, Semarang kotanmya nggak macet, dan bersih juga,” ujar cewek cantik ini.
Nah, selain di Semarang direct selling Yuhi Wo Miteuruka (Apakah Kau Melihat Mentari Senja-red) ini akan dilanjutkan ke kota-kota berikutnya, seperti Jogjakarta, Surabaya, Balikpapan, Palembang, Banjarmasin dan wilayah lain di Indonesia. So, are you ready for JKT48 come to your town guys?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar