Selasa, 23 Juli 2013

direct selling single, jadi ajang reuni JKT48 fans

Untuk ketiga kalinya JKT48 kembali melakukan Direct Selling Single mereka di Semarang, Sabtu, 20 Juli yang lalu di ballroom Aquaria Semarang JL. Majapahit 765 nih. Kali ini member yang datang merupakan  tiga member senbatsu dari single Yuhi Wo Miteuruka (Apakah Kau Melihat Mentari Senja-red) yaitu Veranda, Sania, danNatalia.
Nggak tanggung-tanggung, kedatangan mereka ini di sambut meriah oleh para JKT48 fans dari seluruh penjuru Jawa Tengah, seperti, Pati, Ambarawa, Salatiga, Kudus, Semarang dan sekitarnya. Yup, walaupun direct selling tersebut bertepatan dengan bulan Puasa, nggak lantas menyurutkan semangat para fans untuk bertemu dengan oshi mereka lho. Wih, salut deh!
Acara yang diberi tajuk “JKT48 Keliling-Keliling Ngabuburit” ini dimulai sekitar pukul 16.00 sampai 20.30 WIB, namun sebelum acara dimulai antrian sudah mengular panjang. Crowd yang mayoritas terdiri dari para cowok ini mengaku nggak masalah untuk menunggu lama, asalkan bisa bertemu dengan member.
“Pertama kali ketemu oshi tuh, kaget, nggak bisa berkata-kata diam saja gitu,” ungkap Doni dari JKT fans Salatiga.
“Rasanya grogi karena pertama kali ketemu, apalagi langsung bisa tatapan muka, aduhh amazing banget,” tambahnya.
Doni yang datang dengan kawan-kawan JKT48 Fans Salatiga ini juga di-bela-belain menempuh perjalanan sekitar tiga jam hanya untuk bertemu oshi mereka. Bahkan ada pula yang masih memakai seragam sekolah.
Selain bertemu dengan member, acara ini juga digunakan sebagai ajang reuni Fans JKT48 yang datang dari berbagai wilayah.  Mereka berbagi  info seputar member,sharing pengalaman, bahkan saling trading Photopack. Salah seorang fans bernama Okka mengungkapkan ngidol kurang puas, tanpa mengumpulkan Photopack darimember. Cowok asal Semarang ini juga sudah mengumpulkan  sekitar 50-an Photopackpara member JKT48 dari mulai yang limited editon, sampai yang biasa.
“Ngumpulin Photopack baru tiga bulanan, tapi ngidol sudah sejak setahun yang lalu,” ungkap Okka.
Namun, diantara kegembiraan JKT48 Fans yang ketemu dengan Oshinya ada pula yang sedih nih kawan. Yup, Subdi adalah salah satunya, hal ini karena member yang dia sukai ternyata nggak datang.
 “Oshi-ku  Cicil, dan Jeje, mereka generasi 2 dan kebetulan belum masuk ke tim K. Jadi sedih mereka nggak bisa datang, ”ujar Subdi.
“Semoga di Direct selling berikutnya oshi-ku bisa datang,”tambahnya.
Eitss… dari sekian banyak member, ternyata Nabilah yang mempunyai fans paling banyak nih, kawan. Buktinya saat ditanya siapa member yang pengen mereka temui ternyata Nabilah yang menjadi Jawaranya. Well, semoga keinginan Fans JKT48 bisa dikabulkan di next Direct Selling event ya kawan.

Foto: Dok. Ekspresi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar