Selasa, 23 Juli 2013

3 member JKT48 bikin gempar Semarang

KinalOkti, dan Sonya main ke Semarang nih, kawan. Yup, ketiga member JKT48 yang imut-imut ini, pengen memperkenalkan album terbarunya yang bertajuk River ke semua fans JKT48 yang berada di Semarang, lewat direct selling pada Sabtu, 25 Mei di Radio 105.2 SSFM Semarang.
Antusias para  fans untuk bertemu dengan idolanya, sudah nggak bisa dibendung lagi. Terbukti, dari kedatangan ratusan penggemar, yang rela mengantre sejak pukul 06.00 WIB. Tanpa basa-basi, mereka langsung memadati pelataran parkir radio yang beralamat di Jalan Kawi no. 29 Semarang, untuk menunggu ketiga penyanyi cantik yang tiba pada pukul 09.00 WIB.
Rasa penasaran para fans yang datang dari seluruh penjuru daerah di Semarang dan sekitarnya ini, terbayar lunas saat Kinal, Sonya dan Okti muncul di hadapan mereka.
“Halo Semarang, apa kabar? Sudah pada makan belum nih?”, sapa sang kapten Kinal. “Kloter pertama sudah dibuka, semangat antrenya ya!”, sambung Okti.
Penggemar yang didominasi cowok, sudah nggak sabar banget untuk segera bertemu dan mendapatkan album River yang dibandrol sebesar 85 ribu rupiah. Sambil menunggu, dengan kompaknya mereka menyerukan chant atau yel-yel ala JKT48.
“Tiger! Fire! Cyber! Fiber! Diver! Viber! Jyaaa… Jyaaa…!!!”
Akhirnya, saatnya bertemu tiba juga nih, kawan. Sebanyak tiga fans masuk bergiliran, untuk menukarkan kupon dengan kepingan CD, yang diberikan langsung dari tangan member JKT48 ke para penggemar. Kecantikan Kinal, Sonya dan Okti memang paling bisa menghipnotis penggemarnya. Sampai-sampai, ada penggemar yang membeli 7 keping CD, biar bisa bertemu tujuh kali dengan idolanya. Ckckckckkk.
Bertemu tujuh kali, bagaimana perasaannya ya kawan?
“Seneng banget! Jarang-jarang juga JKT48 ke Semarang”, ucap Doni salah seorang fans.
Masih banyak pesan yang pengen disampaikan para Woota, ketika mendapat giliran bertemu dengan idolanya.
 “Aku pengen ngucapin selamat sudah lulus buat kapten Kinal”, kata Yoga fans dari Jakarta.
Antusias para fans ini, membuat Kinal, Sonya dan Okti happy nih, kawan.
“Wah senang banget! Nggak nyangka kalau bakal seramai ini. Kebanyakan dari mereka bingung mau ngomong apa, pada tegang dan grogi gitu. Hehehe.” ucap Kinal.
Fansnya lucu-lucu, ada yang histeris, ada yang nangis. Wah, seru deh pokoknya”, tambah Sonya.

Album River ini berbeda dari biasanya lho. Para member JKT48 pengen menunjukkan kalau mereka juga bisa “galak”. Yup, lagu “River” memang lebih tegas dan strong dari lagu-lagu sebelumnya. So, sebanyak 800 keping CD yang disediakan oleh JKT48 Official ini, langsung ludes hanya dalam waktu satu hari. Wow!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar